Bergerak...!

#BeraniAction

‘Perjalanan seribu mil dimulai dengan langkah pertama’. Pesan moral dari kata-kata mutiara pendek ini adalah tindakan. Action is Power! Kita mungkin punya impian indah dan segudang rencana, tapi semua itu tidak akan menghasilkan apapun, jika kita tidak berani Action. Seperti akar kata motivasi dalam bahasa Inggris, berasal dari kata ‘motive’ (tujuan) & ‘action’ (tindakan). Jadi dalam hidup, harus ada tujuan dan tindakan.

Paksa diri kita untuk mengayunkan kaki, menggerakkan tangan, dan tubuh. Maka pikiran dan jiwa akan merespon, membuat kita terus bergerak. Langkah pertama pasti akan terasa berat dan melelahkan. Namun itu akan menjadi penentu bagi langkah-langkah kita berikutnya.

Agar lebih mantap dalam berjuang, miliki: persiapan matang, target yang menantang & menggairahkan, serta visi & misi yang jelas. Mulailah melangkah dari hal yang kita sukai & kuasai. Dengan cara itu, kita akan lebih mumpuni saat menghadapi berbagai tantangan.
Yang pasti untuk menjadi yang terbaik, kita juga harus memberikan yang terbaik! Sebagai anak muda, jangan cepat menyerah! Fokus & terus berusaha! Banyak-banyak belajar & bertanya pada pakar/orang yang berpengalaman. Sikap responsif, gesit, dan tangkas dalam bertindak akan membuka banyak peluang meraih kesuksesan.

Mari, kerahkan semangat maksimal, kerja maksimal, perjuangan maksimal! Maka pelan tapi pasti, kita akan menjadi yang terbaik. Semoga bisa membantu teman-teman sekalian agar berani Action dalam menggapai impian. Selamat berjuang!

(sumber: #KultwitAW @AndrieWongso—5 Maret 2014)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Tags

Recent Posts

Postingan Unggulan

JUJUR ITU MAKMUR

Hari ini, di ingatkan oleh Facebook akan postingan beberapa tahun lalu. Sangat asik kalo dipelajari... Begini postingannya. ---------...