Seminar Penggunaan Internet secara Positif dna Produktif di SMK Attaqwa 03

Sabtu, 10 Maret 2018 ada suasana yang berbeda di Aula SMK Attaqwa 03. ada kegiatan seminar yang saat ini menjadi perbincangan ramai. tentang hoax...
tapi mereka menyikapinya berbeda dengan mengajak para penguna Smartphone untuk meggunakannya secara positif dan produktif. 
narasumber pertama, kakak Bisot Pradhabasu mengajak para pengguna Smartphone menggunakan internet untuk berbagi informasi dengan aplikasi #atmago. menurut beliau, berbagi informasi yang benar dan akurat saat ini sangat dibutuhkan. penggunaan media sosial yang tidak dilakukan dengan benar justru dapat merugikan pengguna smartphone itu sendiri.
kakak bisot memberikan materi bagaimana cara memberikan informasi dengan benar, yaitu dengan metode ADI SIKAMBA, yang merupakan singkatan dari APA, DIMANA, SIAPA, KAPAN, MENGAPA, dan BAGAIMANA. atau dalam bahasa inggrisnya kita kenal dengan Prinsip 5 W + 1 H.


Narasumber Kedua yaitu Kaka Ade Yulia rahma, beliau merupakan alumni dari SMK Attaqwa 03 yang saat ini berbisnis kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan Online Shop. beliau memberikan pengalaman bagaimana cara mengoptimalkan penggunaan smartphone untuk berjualan secara online atau kita kenal dengan istilah Olshop.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Tags

Recent Posts

Postingan Unggulan

JUJUR ITU MAKMUR

Hari ini, di ingatkan oleh Facebook akan postingan beberapa tahun lalu. Sangat asik kalo dipelajari... Begini postingannya. ---------...